Juaranya Basic Skincare

Juaranya Basic Skincare

Semua Berawal dari Basic Skincare

Apapun kondisi dan masalah kulit, pastikan untuk memiliki basic skincare yang tepat. Basic skincare sendiri terdiri dari 3 tahapan produk yang sangat sederhana antara lain pembersih wajah, pelembab dan tabir surya. Skin Game merupakan #JuaranyaBasicSkincare yang menghadirkan produk basic skincare gak neko-neko yang cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai rangkaian skincare routine kamu.

Kind Hydrating Facial Wash

 

Pembersih wajah dengan tekstur jelly dengan kandungan trehalose dan panthenol yang dapat membersihkan serta menghidrasi kulit. Setelah dibilas, kulit akan terasa bersih dan tetap terhidrasi dengan baik. Kind Hydrating Facial Wash hadir dalam 2 varian ukuran antara lain ukuran 100 ml dan ukuran 30 ml yang cocok untuk traveling. 

Kind Watery Moisturizer 

Skin Game menghadirkan pelembab dengan tekstur gel yang mudah meresap. Kind Watery Moisturizer ditujukan untuk kalian yang memiliki kulit cenderung berminyak. Skin Game memahami bahwa seringkali pemilik kulit berminyak enggan menggunakan pelembab dikarenakan terasa lengket dan berat. Namun, jangan khawatir Kind Watery Moisturizer dapat memberikan kelembapan dan hidrasi yang dibutuhkan kulit kamu tanpa menyebabkan lengket dan tidak nyaman.

Kind Cream Moisturizer

Skin Game juga menghadirkan pelembab dengan tekstur cream yang ditujukan untuk pemilik kulit kering. Seringkali pelembab gel ringan dirasa kurang lembab bagi pemilik kulit kering. Sehingga, Skin Game menghadirkan Kind Cream Moisturizer, sebuah pelembab dengan tekstur cream tebal yang mudah meleleh saat dioleskan pada wajah. Tentu saja, kelembapan maksimal untuk pemilik kulit kering.

Terakhir, jangan lupa menggunakan sunscreen. Kamu bebas menggunakan sunscreen dari brand lainnya. Seluruh produk Skin Game memiliki formulasi yang gak neko-neko dan uncomplicated, jadi aman banget untuk dikombinasikan dengan produk dari brand lainnya.

Nah, setelah baca artikel ini jangan lupa untuk melengkapi produk basic skincare kamu! Tentu saja, ingat basic skincare, ingat Skin Game yah!

← Older Post Newer Post →