Skin Game Menjangkau Nano Influencer Korea

Skin Game Menjangkau Nano Influencer Korea

Industri kecantikan lokal banyak sekali terinspirasi dari industri kecantikan Korea, sama halnya dengan Skin Game yang banyak sekali terinspirasi dengan formulasi produk kecantikan asal Korea.

Tentu saja, tim Skin Game tertarik untuk menantang diri sendiri untuk mendengarkan feedback produk langsung dari nano influencer asal Korea melalui kerjasama paid partnership. Produk pertama pada eksperimen ini adalah Kind Watery Moisturizer, pelembab dengan tekstur gel to water, melembabkan tanpa rasa lengket. 

Source: boryvely Instagram

Salah satu feedback menarik yang didapatkan adalah salah satu make up artist asal Korea mengklaim kalau Kind Watery Moisturizer menjadi produk yang nyaman untuk digunakan sebagai base makeup ala Korea yang cute dan sangat natural.

Beberapa nano influencers juga memberikan tanggapan kalau Kind Watery Moisturizer nyaman digunakan pada pagi ataupun malam hari. 

Source: jooyeongmee Instagram

Source: __weya__ Instagram

Produk-produk Skin Game memiliki formulasi yang disesuaikan dengan preferensi kulit orang Asia, formulasi yang gentle, melembabkan, menghidrasi dan memberikan finish kulit yang kenyal. Tekstur Kind Watery Moisturizer sendiri disesuaikan dengan iklim Indonesia yang cenderung tropis dan lembab, dengan tekstur gel to water yang membantu melembabkan kulit tanpa menyebabkan rasa lengket. Ternyata, Kind Watery Moisturizer ini tidak hanya menjadi favorit orang Indonesia tapi juga mendapatkan review positif dari pada nano influencer asal Korea.

Newer Post →