Skin Game Merayakan Kelulusan Melawan Jerawat Melalui Ijazah Billboard

Skin Game Merayakan Kelulusan Melawan Jerawat Melalui Ijazah Billboard

Masalah kulit seperti jerawat seringkali mempengaruhi kesehatan mental. Curhatan customers melalui pesan di media sosial menjadi inspirasi Skin Game, untuk merayakan keberhasilan mereka melawan masalah kulit melalui pemberian ijazah yang dipamerkan melalui media billboard.

Kenalan dengan Chairunnisaiyah Panjaitan yang akrab dipanngil Caca, seoarang pejuang jerawat yang berhasil melawan masalah kulit dengan produk Acne Warrior dari Skin Game. Pertama kali Caca kenal dengan Skin Game adalah melalui media sosial, tergiur dengan deretan testimoni dari penggunaan produk Acne Warrior, menarik perhatian Caca untuk juga merasakan sendiri manfaat dari penggunaan Acne Warrior.

Setelah penggunaan selama beberapa bulan, Caca menghubungi tim Skin Game melalui media sosial dan menceritakan pengalamannya selama penggunaan Acne Warrior. Tim Skin Game turut berbahagia dan merayakan keberhasilan Caca melalui campaign ijazah melawan jerawat.

Source: Courtesy of Skin Game

Produk Acne Warrior merupakan krim totol jerawat yang sudah memenangkan penghargaan Best Acne Treatment dari Female Daily Award 2020. Produk Acne Warrior sudah terjual lebih dari 100.000 pcs di seluruh Indonesia dan membantu ribuan pejuang jerawat diluar sana. 

Acne Warrior mengandung komposisi yang berfungsi sebagai acne treatment seperti Salicylic Acid, Calamine dan sulfur. Selain komposisi acne treatment, Acne Warrior juga diperkaya dengan glycerin, sehingga Acne Warrior membantu merawat kulit berjerawat namun tetap lembut di kulit. Acne Warrior juga dikenal sebagai krim totol jerawat yang minim menyebabkan bekas jerawat ataupun kulit terkelupas.

Source: Courtesy of Skin Game

Yuk, ikutan menjadi sarjana yang lulus melawan masalah kulit!

 

 

← Older Post Newer Post →